Kamis, 03 Januari 2013

Rafting di Elo Bersama ROCKERCLIMBER

Bulan Desember adalah musim hujan dimana arus sungai menjadi lebih deras dari biasanya, dan menjadi  bulan yang tepat untuk melakukan kegiatan arung jeram bersama teman-teman. Kegiatan inilah yang dilakukan anak-anak 26MataBoa di ujung bulan Desember sekaligus di ujung tahun 2012 kemarin. Tadinya sih ada sekitar 10 orang lebih yang mau ikut gabung, tapi kesini-sininya pada banyak yang nggak jadi karena berbagai halangan. Ok, the show must go on! Akhirnya yang fix ikut cuma kami berlima, di tambah satu fasilitator dari ROCKERCLIMBER, yaitu Pongky. (Iya, Pongky travelmate aku, bukan Pongky yang lain.)
Karena kami cuma berlima, sementara satu perahu memuat enam orang, jadi si Pongky juga ikut pengarungan. Ya lumayan lah, nambah satu orang lagi buat jadi penggembira. Hehehe.
Rencana awal lokasi pengarungan kami adalah sungai Progo atas yang mempunyai grade II hingga III. Tapi katanya Progo arusnya lagi nggak bagus. Okelah, mau nggak mau beralih ke plan B yaitu Sungai Elo, Magelang. Yang juga mempunyai grade II hingga III, cocok untuk pemula/keluarga.

narsis sebelum pengarungan
Start di bawah jembatan Blondho
Jeram yang selalu ditunggu-tunggu. hheheu.
2,5 jam pengarungan pun berakhir
Abis ngarung, mandi, terus makan mewah deh! :P
Asyik kan?
Teman-teman kalo pengen seru-seruan kayak kami mudah kok. Tinggal buka aja alamat web ROCKERCLIMBER atau klik disini terus pilih paket rafting yang kalian mau. Kemudian...hubungi CP atau email yang tertera disana. Dijamin nggak bakal kecewa deh, soalnya ROCKERCLIMBER mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para costumernya.
Jangan ragu lagi ya, selamat berarung jeram. :)

2 komentar:

Vey Ifvel mengatakan...

Klo RC ada event rafting, kabar2 ya,cor :)

Cora Bellato mengatakan...

vel, kapan qt adventuring bareng lg XD

Posting Komentar