Rabu, 05 Oktober 2011

JIKA PACARAN=KULIAH

Pongkykuygbaik, ijinkan saya menggalau sejenak di postingan ini yaa...


Jika pacaran itu diibaratkan sebagai kuliah, berarti sekarang kita sudah berada di semester kedua.
Di semester pertama beberapa waktu yang lalu, semua masih berjalan begitu mulus dan polos. Kita masih sibuk saling mengenal lebih jauh satu sama lain. Kita juga masih terlalu sibuk menjaga image masing-masing. Dan kita pikir, hari-hari yang kita jalani semuanya terasa indah karena kita selalu bersama.
Pongkykuygbaik pernah mengatakan suatu hal yang sangat konyol, dia takut saat-saat semester berganti. entah kenapa? saya pikir semester yang berganti tidak akan mempengaruhi perasaan saya padanya. haha.
Lihat, sekarang kita sudah memasuki semester kedua. tapi karena keistimewaan kita, baru semester kedua sudah diberi ujian magang. Ya, kita diberi ujian Long Distance Relationship selama enam bulan kedua. Seperti yang dia bilang, ujian ini diadakan untuk mengetahui seberapa besar dan tangguh cinta kita. Ouuwhh, gile bener bahasanya. Jika kita sukses melewatinya dengan nilai yang tinggi, insyaallah kedepannya kita berada di tingkat aman pertama.
Semoga saja kita dapat melewati ujian-ujian di semester berikutnya dengan baik dan lempeng ya, sayang.
Ya tuhan, jika pacaran itu benar-benar kuliah, aku relaaa jadi mahasiswa abadinya. hahaii.
Atau tiga pilihan lain, lulus tepat waktu (rumah tangga menanti), Drop Out (lo, gue, end.), atau pindah universitas (khianat). Kamu pilih yang mana?

3 komentar:

Poncol (Pongky_Cora_cool) mengatakan...

Wah kalau kuliah yg beneran gbsa lu2s tepat waktu sayang...tapi kalo kuliah yg ini ayoolaaahhh....
Gk ada Opsi lain bayyy...
29 February 2016 yc....oteeee

Cora Bellato mengatakan...

dear pongkykuygbaik, kamu sudah terlalu jauh mengajakku bermimpi tentang kita... entah gimana jadinya kalo itu hanya akan menjadi mimpi selamaya... seandainya aku punya tali sepanjang jarak semarang-soroako, mungkin aku akan mengikat kakimu agar kamu nggak akan bisa lepas dariku.

Febrina Pongky Sugiarto mengatakan...

SSssttt.....
kan saya sudah bilang..TIDAK ADA pilihan lain...
mimpinya kita liat terus-menerus..& brusaha wt mwujudkannya...
Lets Make Its Real.........

Posting Komentar